Magetan.
Tim gabungan masih melakukan upaya pencarian jenasah di begawan Ngujur, Desa Gorang- Gareng, Kecamatan Nguntoronadi, Rabu (22/7).
Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, korban diduga berinisial PR (45), warga Desa Karangrejo, Kecamatan Nguntoronadi.
Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Magetan memastikan tidak ada kendala dalam proses pencarian jenasah PR. ” Kendala Tidak Ada, Tapi Memang Belum Ketemu,” kata Ari Budi Santosa, Rabu ( 22/7).
Proses pencarian korban melibatkan puluhan personil dari berbagai unsur, mulai Basarnas, BPBD, TNI, POLRI serta Relawan yang berasal dari Kota/Kabupaten Diwilayah Madiun Raya. ” Operasi pencarian  dilakukan oleh semua unsur,” jelas Kalaksa BPBD Magetan.
Sebagai informasi, warga diarea bengawan Ngujur Desa Gorang- Gareng Kecamatan Nguntoronadi digegerkan dengan kabar perempuan terjun ke sungai, Selasa (21/7) petang.
Seorang saksi melihat ada wanita terjun ke sungai Ngujur, Ketika hendak diselamatkan korban sudah tenggelam ke dasar sungai. Hingga kini proses pencarian jenasah wanita tersebut masih dilakukan oleh Tim gabungan.

Comments

comments

Category:

NEWS TODAY